Cerita Danny Keren SMSan Sama Cewe Trus Jadian

Publish in

Documents

24 views

Please download to get full document.

View again

of 2
All materials on our website are shared by users. If you have any questions about copyright issues, please report us to resolve them. We are always happy to assist you.
Share
Description
saya
Transcript
  Cerita Danny Keren: SMSan Sama Cewe Trus Jadian Saat masih sekolah SMA gue itu orang pemalu kalo lagi menyangkut masalahcinta, kalo gue suka sama seorang cewe gue pendam trus sampai dia jadian samateman gue sendiri. Salah gue sendiri ngga pernah mengutarakan cinta kepada si Dia.Tapi rasanya sakit banget kalo orang yang kita suka itu jalan sama teman kita sendiri.Sebenarnya gue ngga pede dengan diri gue sendiri, gue merasa jelek, merasa hina,merasa miskin. Padahal gue cari uang dengan usaha dan keringat sendiri, bedadengan dengan teman-teman sekolah gue, mereka kan minta sama orang tua mereka.Tapi tetap aja gue itu merasa rendah gitu dihadapan teman-teman. arna itu pula guehanya berteman dengan anak-anak dalam tanda kutip miskin juga hhehe. !asanyagimana ya kalo berteman dengan orang yang kehidupannya yang seperti gue, nyamanaja gitu. Dan karna perasaan rendah diri itulah gue ngga pernah punya pacar sampaiSMA. Saat SMA kelas , dulu jamannya #P $okia lho. dulu trans%er datanya pakai&luetooth sama 'n%ra !ed, juga MP( yang dikompres biar kecil ukurannya. Maklumkan dulu memory cardnya kan kecil ngga kaya sekarang.Saat itu kalo udah punya #P $okia yang ada &luetooth gitu berasa sepertiorang kaya. Maklum kan dulu hanya orang-orang tertentu aja yang punya #P jenisitu. Dan gue adalah salah satunya, semenjak gue punya #P tersebut. Temen-temenyang ngga pernah dekat dengan gue, itu mendekat dengan dengan sendirinya. Dan banyak cewe yang mau minta no. #P gue. )ue merasa seperti terbang kelangitketujuh gito lho. dan saat itu pula gue jadi banyak teman. *Thanks $okia+. Dan saatkalo lagi dirumah, gue selalu SMSan dengan cewe, sampai suatu ketika ada no. tak dikenal SMS ke no. gue. *hai cwo boleh kenalan ga, nama aku $ita, kalau kamu+.)uepun menjawab.+nama aku Dani+. Setelah berapa lama kami kenalan. )ue punmemberaniakan niat untuk menembak $ita.+$ita, kamu mau ngga jadi pacar aku, aku berharap banget sama kamu+.kataku. lalu iapun menjawab.+ 'ya aku mau jadi pacar   kamu+. Saat itu dunia ini seperti berhenti berputar. Dalam sejarah hidup gue, akhirnya punya pacar yang pertama dalam sekian lama menjomblo.Sekian dulu kisah dari Aku. &aca juga kisah-kisahku yang lain, yang pastinya lucu,kocak, menghibur dan bermakna. Sampai jumpa SAAM !$ SM/A.
Related Search
We Need Your Support
Thank you for visiting our website and your interest in our free products and services. We are nonprofit website to share and download documents. To the running of this website, we need your help to support us.

Thanks to everyone for your continued support.

No, Thanks